Senin, 10 Januari 2011

Cara Mengaktifkan Program Pengolah Kata

*Pengertian Microsoft Word
 Microsoft Word adalah program pengolah kata ber-basis Windows.Kelebihan yang dimiliki Microsoft Word adalah dapat melakukan tugas secara ganda(multitasking).

 *Cara Mengaktifkan Microsoft Word
   Untuk mengaktifkan program pengolah kata dapat dilakukan dengan menggunakan beberapa cara dibawah ini :
  1)Melalui Start Menu
     Berikut ini langkah-langkah untuk mengaktifkan program melalui Start Menu.
     a)Klik Start,pilih All Programs,pilih Microsoft Office kemudian klik Microsoft Office Word
     b)Tunggu beberapa saat sampai tampilan Microsoft Word muncul pada layar monitor.

   2)Melalui Ikon Shortcut
     Untuk mengaktifkan Microsoft Word menggunakan ikon shortcut kita dapat melakukan double klik  pada ikon Microsoft Word yang terdapat pada deskop.

*Mengakhiri Pemakaian Microsoft Word
   Apabila kita ingin mengakhiri pemakaian program aplikasi Microsoft Word,maka kita dapat melakukan langkah-langkah berikut ini :
   Langkah-langkah untuk mengakhiri program Microsoft Word adalah sebagai berikut.
 1)Pilih menu File
 2)Pilih Exit (Alt+F4) apabila kita ingin langsung mengakhiri pemakaian Microsoft Word ,tetapi apabila kita ingin menyimpan terlebih dahulu sebelum mengakhiri Microsoft Word ,maka kita dapat memilih File - Close.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar